Pemeritahuan

Situs ini Mau Di jual murah Berminat silakan tlp/sms ke 081287349566

Minggu, 03 Agustus 2014

penyiar tv

http://c-castingacademy.blogspot.com/
Penyiar yang tampil dihadapan kita di layar TV, adalah petugas yang mewakili sebuah stasiun Televisi
Dan dibawah ini klasifikasi penyiar yang anda harus ketahui :
1. Penyiar continuity, secara bahasa gampangnya, diartikan sebagai penyiar yang menjembatani antara satu acara ke acara lain,durasi penyiar ini sangat singkat, mungkin hanya beberapa menit.

2. Penyiar berita, sekarang yang lagi akan difokuskan adalah PENYIAR BERITA,

3.Penyiar berita memiliki beberapa syarat yang harus dipegang:
Suara dan kemampuan berbicara, alangkah baiknya seorang penyiar berita memiliki microphonic voice, suara rendah atau bariton untuk pria dan alto untuk wanita, adalah suara ideal seorang penyiar berita, namun saat ini hal itu tidak menjadi mutlak. Mungkin dulu waktu jayanya DUNIA DALAM BERITA, TVRI, di tahun 80-an, semua penyiar memiliki karakter suara berat dan pembawaan suara yang sangat khas tiap personalnya. Tapi yang paling penting adalah bagaimana seorang penyiar mengeksploitasi suaranya, tekanan yang tepat, kata dengan lafal tepat dan intonasi juga.

4.Penampilan dan perilaku yang tidak mengecewakan, secara fisik, penampilan seorang penyiar sangat diperhatikan oleh lensa kamera yang sangat sensitif.

5.Berkepibadian, diharapkan penyiar bisa menempatkan dirinya di lingkungan sehari-hari, jangan membuat hal-hal negatif yang membuat citra diri buruk.

6.Berpengetahuan dan pendidikan yang memadai, saat ini menjadi penyiar memiliki syarat mutlak, yaitu pendidikan yang cukup atau bahkan lebih, cukup atau lebih disini sangat dibutuhkan, karena penyiar kadang berhubugan dengan pejabat,menteri,atau bahkan akademisi. Sehingga dengan adanya ilmu pengetahuan yang kita kuasai, membuat kita bisa menyeimbangkan pembicaraan kita.

7.Memiliki motivasi


8.Mampu bekerja dalam satu tim, kita bukan sendiri, kita kerja sama, kita salah membaca naskah berita,redaksi akan marah, mereka sudah lelah membuat berita,kita tidak bener, BAHAYA. Jadi harus menghargai satu sama lain, jangan ego, jangan menganggap diri kita paling WAH di antara KRU lain.

Kesehatan yang baik, kerja menjadi penyiar cukup melelahkan, oleh karena itu harus enjoy.


Nama* :
Nomer Telpon :
Email* :
Pesan* :
SnapHost.com
Masukan kode berikut*. Web Form Code
*Silakan Klik                
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
| Al Batawie - |