Pemeritahuan

Situs ini Mau Di jual murah Berminat silakan tlp/sms ke 081287349566

Kamis, 14 Agustus 2014

Harga Kursus TV Presenter

http://c-castingacademy.blogspot.com/
Kami menyediakan Kursus TV Presenter atau pembawa acara /pembaca berita TV dengan harga terjangkau.
Inilah saatnya bagi Anda membangun citra pribadi sebagai seorang presenter. Pada akhir training Anda akan menemukan jawabannya apakah Anda cocok menjadi presenter berita, infotainment, sport da lain sebagainya.setelah selesai kursus Anda akan membawa pulang DVD testimony anda selama kursus di tempat kami plus anda akan mendapatkan sertifikat.

Jadwal pelatihan dan Tempat terbatas
1. Kelas REGULER
Khusus pelatihan Presenter 2 x seminggu atau 16 jam pelatihan.
Hari Senin dan Kamis

2.Kelas INTENSIF (INTENSIVE Class)
Untuk kelas Presenter,
Camera Person,
Public Speaking & MC
Selama 4 (empat) hari (16 jam pelatihan)

Selama training, peserta akan berlatih mengenali suara sendiri - kekurangan - tinggi/rendah nada. latihan olah suara meliputi cara menurunkan/menaikkan, latihan napas, vibrasi, intonasi, stepping up/down, sliding up/down.Teknik out loud akan mengubah Anda seolah lahir kembali dengan rasa percaya diri dan berani.

Sama dengan gambar/video dan penampilan reporter, suara seorang penyiar merupakan bagian penting dalam broadcasting TV. Suara juga berekspresi dan berkarakter. Instruktur TSBS akan mengungkap rahasia teknik olah vokal mulai dari cara membuka mulut, dan bagaimana berkomunikasi dengan bahasa tubuh. Sejalan dengan kebutuhan zaman, training tidak menjadikan Anda seorang presenter yang sekadar berwibawa, kaku dan serba formal. Dapatkan tips dan trik menjadi seorang presenter yang mengalir...yang memiliki ciri khas, namun tidak monoton dan membosankan.

Selama kursus,Anda akan berlatih siaran tunggal, improvisasi, siaran berpasangan, wawancara, siarang langsung.

1 Day Beginner TV Training
1 Day Beginner TV Course, adalah cara yang tepat untuk memiliki semua teknik dan pengetahuan pelatihan TV Presenter, dan mengetahui dengan pasti apakah Anda cocok ber karir sebagai presenter?
Kelas Anda akan dimulai dengan sambutan yang ramah. Setelah pengenalan singkat, Anda akan mengalami bagian pertama Anda berhadapan dengan kamera.

Materi Yang di ajarkan :

  • TV Presenting Tips & Techniques
  • Autocue/Teleprompter Training
  • Vocal Delivery
  • Approach To The Perfect Presentation
  • Interview Technique
  • Studio Presenting
  • Certificate of Training
Jadwal pelatihan dan Tempat terbatas.
Biaya pelatihan: Rp 2.000.000
Jadwal Kursus: Hari Senin dan Kamis dimulai tanggal 1 Agustus 2011 selama 1 (satu) bulan, 2 kali seminggu atau 16 jam pelatihan.

Full Kursus
2 hari untuk Professional TV Presentation Training tingkat tertinggi selama akhir pekan, yang mencakup semua hal yang perlu Anda ketahui untuk menjadi seorang presenter TV yang sukses. Dan bagaimana cara untuk mendapatkan pekerjaan. Kursus 100% praktis dan tidak memerlukan pengalaman sebelumnya.

Waktu dan tempat terbatas, biaya pelatihan Rp 2.000.000. Anda akan mendapatkan serifikat dan DVD!



Nama* :
Nomer Telpon :
Email* :
Pesan* :
SnapHost.com
Masukan kode berikut*. Web Form Code
*Silakan Klik                
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
| Al Batawie - |